Go Green Everyone :)

Go Green Everyone :)

Senin, 30 April 2012

Curhat tengah malam :D

Hampir jam 1 pagi waktu saya memposting tulisan ini. Akhir-akhir ini saya memang susah tidur, tapi klo sudah susahnya luar biasa untuk dibangunin, hahaha. Ditemani lagu "U" yang dipopulerkan Super Junior saya pun iseng-iseng nulis di sini. Semester dua ini terasa lebih berat, from Monday to Monday, tugas banyak, kegiatan merayap, syuting dan pemotretan padat ( oke, yang terakhir itu bohong! ). Awalnya terasa berat, tapi lama-kelamaan saya menikmatinya juga, malah kayak kecanduan. Rasanya aneh klo ndak ada tugas ato kegiatan, hidup rasanya ndak berguna. Jadi intinya, segala sesuatu itu hanya perlu untuk dinikmati, meskipun itu berat. Ngomong-ngomong soal tugas saya jadi ingat klo saya masih punya satu tugas lagi yang blom diselesaikan, dari pada saya berkicau ndak jelas disini, hee. Sebelumnya saya mau berdoa dulu, saya berdoa untuk kesuksesan sidang bapak, semoga diberikan yang terbaik, Amin. Saya berdoa untuk kesehatan mama, semoga beliau selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT, Amin. Saya berdoa untuk keberhasilan adik saya satu-satunya yang sedang UN, semoga dia lulus dan mendapat nilai yang baik, Amin. Saya juga ingin berdoa untuk diri saya sendiri, semoga selalu dalam lindungan dan rahmat Allah, agar tetap istiqamah dan bisa menjaga hati, Amin. I think that's all, kamsahamnida, annyonghi jumuseyo ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar